Professional, Global, Entrepreneurship

Tim Asesor BAN-PT lakukan Asesmen Lapangan Daring pada Program Studi Pengelolaan Sumber Daya Perairan UM Buton

Program Studi S1 Pengelolaan Sumber Daya Perairan (PSDP) di asesmen lapangan secara daring oleh Asesor BAN-PT via Zoom di Ruang Visitasi UM Buton, Gedung B. Proses Asesmen Lapangan ini dilaksanakan selama dua hari yakni 1 – 2 Oktober 2021. Prof. Dr. Tati Nurhayati, S.Pi, M.Si dari Institut Pertanian Bogor dan Ir. Muh.Iqbal Djawad, M.Sc., Ph.D. dari Universitas Hasanuddin bertindak sebagai Tim Asesor BAN-PT.

Pada hari pertama, asesmen ini dihadiri oleh Rektor UM Buton, Dr. Wa Ode Al Zarliani yang didampingi oleh Wakil Rektor 1 Dr. Samritin, M.Pd., Dekan Fakultas Pertanian Wardana, S.Hut., M.Si, Wakil Dekan Fakultas Pertanian LM. Mustari, SP., M.Si, dan Kaprodi PSDP LM.Junaidi Sirza, S.Pi., M.Si.




Asesmen ini di buka oleh Asesor, dan dilanjutkan dengan  Sambutan Rektor UM Buton. Selanjutnya Dekan Fakultas Pertanian memaparkan boring fakultas dan prodi. Tim asesor juga mengkonfirmasi data LKPS program studi yang sebelumnya sudah dikirimkan pada BAN-PT. Kegiatan asesmen pada hari pertama diakhiri dengan sesi bersama dosen dan mahasiswa, dimana Tim Asesor mengkonfirmasi kinerja dan keterlibatan Dosen dan Mahasiswa dalam melaksanakn Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Pada hari kedua, Tim Asesor melakukan kerja mandiri, dimana Tim Asesor memberikan penilaian terhadap data LKPS yang dikirim ke BAN PT dengan keadaan yang sebenarnya di lapangan. Sesi ini kemudian di tutup oleh Rektor UM Buton dengan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh tim Task Force atas terselanggarnya asesmen ini. (HUMAS)

 

TAGS
Bagikan Berita