Professional, Global, Entrepreneurship

HMPS PGSD Mengadakan Turnamen Futsal antar HMPS Lingkup UM Buton

Turnamen FUTSAL PGSD Cup I yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi PGSD Universitas Muhammadiyah Buton berlangsung di Futsal 72. Turnamen ini diselenggarakan mulai tanggal 22 – 24 Juni 2021 yang mana turnamen ini diikuti oleh 13 Tim yang berasal dari seluruh Himpunan Mahasasiwa yang ada di Universitas Muhammadiyah Buton.  Turnamen ini merupakan turnamen Futsal pertama yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa PGSD UM Buton.

Muh. Faslin selaku ketua panitia Turnamen Futsal PGSD Cup I mengatakan bahwa penyelenggaraan Turnamen ini merupakan salah satu program kerja dari Himpunan Mahasiswa PGSD UM Buton. Selain itu, Turnamen ini dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi antar mahasiswa yang berada di lingkungan UM Buton. “Kami selaku panitia juga ingin Turnamen ini menjadi momen kita untuk saling mengenal dan saling menjaga tali silaturahmi agar hubungan antara Mahasiswa PGSD dan mahasiswa lainnya di lingkup UM Buton ini semakin erat.” Lanjut Faslin.

Turnamen ini sambut dengan meriah oleh Kaprodi PGSD, Acoci yang mengatakan bahwa turnamen ini merupakan turnamen yang pertama kali dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa PGSD dan akan menjadi kegiatan tahunan untuk prodi PGSD. “ Turnamen ini  diharapkan akan menjadi ajang tahunan yang rutin dilakukan oleh mahasiswa PGSD. Apalagi waktunya bertepatan dengan Penerimaan Mahasiswa Baru, turnamen ini bisa menjadi ajang promosi program studi dan universitas dengan melihat turnamen ini.” Ungkap Acoci.

FUTSAL PGSD Cup I ini berlangsung dengan meriah dengan para supporter yang sportif dan para panitia yang menjalankan tugasnya dengan baik. Sebelum pelaksanaan turnamen ini panitia dan perwakilan tim telah menyusun peraturan-peraturan perlombaan, teknis maupun system pertandingan dalam tekhnical meeting.

 

  


 

Bagikan Berita