Professional, Global, Entrepreneurship

Peringati Idul Adha, UM Buton Sembelih 3 hewan kurban

Jumat 31 Juli 2020 bertepatan dengan 10 Dzulhijjah 1441 Hijriyah ,Universitas Muhammadiyah Buton kembali menggelar pemotongan hewan kurban dalam memperingati Hari raya Idul Adha.

Kegiatan yang sudah menjadi rutinitas di tiap tahunnya ini, berbeda dari tahun sebelumnya yang biasanya di lakukan di Kampus I UM Buton Kelurahan Lanto Kota Baubau, tahun ini penyembelihan di laksanakan di Kampus Baru UM Buton yang sedang dalam pengerjaan tepatnya di Kel. Kadolokatapi Kota Baubau.

Selain dihadiri oleh Rektor dan Ketua BPH UM Buton, kegiatan ini juga di hadiri oleh Wakil Rektor, Dekan dan segenap Civitas Akademika UM Buton Adapun Jumlah hewan kurban yang di sembelih berjumlah 3 ekor sapi yang dibagikan untuk Dosen dan karyawan UM Buton.

Dalam sambutannya, Rektor UM.buton Dr. Wa Ode Alzarliani,S.P.,M.M menyampaikan "Kegiatan ini bukanlah sesuatu yang baru melainkan sudah menjadi rutinitas UM Buton di tiap tahunnya. Nilai kegiatan ini bukan sekadar jumlah daging nya tapi Nilai Kebersamaan, Tempat ini di pilih menjadi tempat penyembelihan bukan tanpa alasan, tempat ini sengaja di pilih agar kita smua mendoakan agar dalam pembangunan Gedung auditorium dan Gedung FKIP ini dapat berjalan lancar tanpa hambatan sehingga dapat diresmikan pada waktu yang telah di rencanakn"

"Pencapaian UM Buton hari ini merpakan komitmen, kerja keras dan partisipasi dari semua pihak dan kami dari Pimpinan UM Buton berharap kebersamaan, optimisme dan komitmen kita dapat meningkat sehingga UM Buton dapat berkembang " tutupnya.


Bagikan Berita