Jurnal Ilmu Komunikasi UM Buton Bergandengan APJIKI.

Asosiasi Penerbit Jurnal Ilmu Komunikasi Indonesia (APJIKI) bekerja sama dengan Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ekonomi dan Sosial Universitas Amikom Yogyakarta menghelat workshop, coaching clinic dan Kongres Nasional APJIKI yang pertama. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari (27-28 Februari 2020). Kegiatan diikuti oleh lebih dari 80 orang pengelola jurnal Ilmu Komunikasi se-Indonesia.


Salah Satu Jurnal Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Buton, Medialog. Melakukan penandatanganan MoU Bersama Ketua APJIKI terpilih Puji Lestari periode 2020-2023. Medialog Jurnal Ilmu Komunikasi UM. Buton bekerja sama dalam hal pertukaran editor, pertukaran reviewer dan pertukaran penulis.Kerja sama ini agar meningkatkan kualitas jurnal Ilmu Komunikasi UM.Buton dan Peningkatan Dosen dan Mahasiswa Ilmu Komunikasi. 

Dalam kesempatannya Puji Lestari menambahkan, ditargetkan 2020-2023, jurnal Ilmu Komunikasi bisa memenuhi kebutuhan publikasi skripsi, tesis dan disertasi. Selain itu memenuhi kebutuhan publikasi dari penelitian hibah Kementrian Riset dan Teknologi/BRIN. Juga meningkatkan jabatan fungsional dosen serta memenuhi syarat pemeringkatan universitas.