Fakultas Hukum UM Buton gelar Pelantikan BEM FH UM Buton

(6/02/2020) Bertempat di Laboratorium Peradilan Semu Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Buton (FH UM Buton), dilaksanakan Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FH UM Buton oleh Dekan FH UM Buton, Dr. Indah Kusuma Dewi.

Membangun Integritas Insan Hukum yang Progresif Demi Terwujudnya Penegakan Hukum yang Berkeadilan, menjadi tema kegiatan pelantikan BEM FH periode 2020-2021. Dalam sambutannya, Dekan Indah mengapresiasi dan mengharapkan ada nilai tambah yang di dapat bagi mahasiswa yang masuk dalam kepengurusan BEM dan manfaat bagi pengembangan Prodi dan Fakultas. Selain itu, Dekan Indah menyatakan siap memfasilitasi setiap kegiatan positif dari BEM FH. "Harapan saya BEM harus aktif, pihak fakultas siap memfasilitasi dan membantu terlaksananya setiap program kerja BEM, jangan cuma Mubes ke mubes saja" Harap Indah.


Selain Dekan FH, kegiatan pelantikan juga dihadiri oleh pimpinan program studi Ilmu Hukum dan dosen ilmu hukum serta pengurus BEM FH UM Buton yang diketuai oleh Satria dan Majid Ansar sebagai Wakil Ketua.Satria dalam sambutannya berjanji membawa BEM FH sebagai instrumen pembentukan katakter kepemimpinan. "Insyaallah eksistensi BEM FH tidak sekadar menjadi kumpulan mahasiswa tanpa program yang produktif namun harus mampu menjadi instrumen pembentukan mahasiswa hukum yang berkemajuan" Janji Satria. (AS)