Professional, Global, Entrepreneurship

Kriteria 5

No. Data/Dokumen Download
Dokumen online atau link yang diperlukan untuk hal ini secara minimal adalah:  
1 SK Rektor/Ketua tentang Standar/Kebijakan Keuangan, Sarana, dan Prasarana  
2 Implementasi SK Kebijakan Keuangan, Sarana, dan Prasarana  
3 Analisis kecukupan, proporsi, dan keberlanjutan dari perolehan dana dan penggunaan dana  
4 Bukti kecukupan sarana dan prasarana terlihat dari ketersediaan, kemutakhiran, dan relevansi, mencakup: fasilitas dan peralatan untuk pembelajaran, penelitian, PkM, dan memfasilitasi yang berkebutuhan khusus.  
5 Bukti ketersediaan Sistem TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) untuk mengumpulkan data yang akurat, dapat dipertanggung jawabkan dan terjaga kerahasiaannya (misal: Sistem Informasi Manajemen Perguruan Tinggi/SIMPT).  
6 Bukti ketersediaan Sistem TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) untuk mengelola dan menyebarkan ilmu pengetahuan (misal: Sistem Informasi Pendidikan/ Pembelajaran, Sistem Informasi Penelitian dan PkM, Sistem Informasi Perpustakaan, dll.).  
7 Dokumen penetapan standar Perguruan Tinggi terkait keuangan yang mencakup penetapan, perencanaan, implementasi, pelaporan, audit, dan perbaikan pengelolaan keuangan.  
8 Dokumen standar Perguruan Tinggi terkait sarana dan prasarana yang mencakup sistem perencanaan, pemeliharaan, evaluasi, dan perbaikan terhadap fasilitas fisik, termasuk fasilitas teknologi informasi.  
9 Dokumen Kebijakan pengelolaan keuangan yang mencakup perencanaan, sumber-sumber keuangan, pengalokasian, realisasi, dan pertanggungjawaban.  
10 Dokumen Kebijakan Pengelolaan Sarana dan Prasarana yang mencakup perencanaa, pengadaan, pemanfaatan, pemeliharaan, dan penghapusan.  
11 Dokumen standara perguruan tinggi terkait keuangan yang berisi, perencanaan, sumber-sumber keuangan, pengalokasian, realisasi, dan pertanggungjawaban.  
12 Dokumen Standar Perguruan Tinggi terkait sarana dan prasarana yang berisi perencanaan, pengadaan, pemanfaatan, pemeliharaan, dan penghapusan.  
13 Pedoman Blue Print Pengelolaan Keuangan.  
14 Dokumen Pengelolaan Keuangan Monitoring dan Evaluasi hasil audit internal dan eksternal  
  Keterlibatan Program Studi dalam mengelola anggaran  
15 Pedoman Perencanaan Anggaran Tahunan  
16 SK Perencanaan anggaran tahunan  
17 Berita Acara dan daftar hadir perencanaan anggaran  
18 Notulen rapat perencanaan anggaran  
19 Penyusunan Rencana Kerja Anggaran (RKA)  
  Presentase perolehan dana  
20 RKA  
21 Laporan Keuangan  
22 Perolehan Dana bersumber dari mahasiswa dan non mahasiswa  
23 Perolehan Dana bersumber dari Dalam Negeri maupun Luar Negeri  
24 Perolehan Dana Bersumber Dari Hibah/Fee  
25 Kewirausahaan, Meliputi: Daftar Penerimaan dan pengeluaran per tahun 2018/2019 dan 2019/2020  
26 LPPM (Dana Hibah) : Bukti Penerimaan Dana Hibah 3 tahun terakhir  
27 Fakultas/Prodi : Semua kegiatan yang mendapatkan dana dari luar.  
  Dana penelitian dan PkM dalam tiga tahun terakhir  
28 Kontrak Kerja dan Surat Tugas dari LPPM, beserta proposal dan kelengkapannya untuk setiap kegiatan penelitian dan pengabdian dosen, dengan besaran anggaran per dosen per tahun Rp. 11.000.000 untuk masing-masing kegiatan penelitiaan dan pengbdian jika harus sesuai dengan skor 4  
29 Nota kespahaman dari LPPM untuk Dosen  
30 Dokumen RAPB tentang Dana penelitian dan pengabdian masing-masing adalah 5?ri total anggaran per tahun  
31 Laporan dan Penelitian dan PkM  
32 SK Penerimaan Anggaran Penelitian dan PkM  
  Sarana dan Prasarana laing yang menunjang, Ketersediaan Akses Sarana  
33 Daftar Invertaris Kantor  
34 Pedoman Pengelolaan Aset  
35 SK Inventaris dan Daftar Aset  
36 Kecukupan ruang dosen tetap  
37 Bukti Sarpras / Ruang Laboratorium  
38 E-Library, Laporan Bank Data e-Buku, Buku Cetak di Perpustakaan  
39 Bukti dan MoU Langganan Jurnal Nasional dan Internasional serta Prosiding  
  Sistem Informasi dan fasilitas yang digunakan PT dan PS dalam proses pembelajaran (hardware, software, e-learning, dan perpustakaan). Dan Aksebilitas dan dalam sistem informasi  
40 Sediakan Komputer sudah terkoneksi Internet  
41 E-Learning  
42 Website  
43 Sistem Informasi Akademik (SIAKAD)  
44 Sistem Informasi Keuangan (SIANG)  
45 Inventory  
46 PMB Online  
47 SIMPEG  
48 OJS Jurnal  
49 Tracer Study