No. |
Data/Dokumen |
Download |
Dokumen online atau
link yang diperlukan untuk hal ini secara minimal adalah: |
|
1 |
SK Rektor/Ketua
tentang Standar/Kebijakan Keuangan, Sarana, dan Prasarana |
|
2 |
Implementasi SK
Kebijakan Keuangan, Sarana, dan Prasarana |
|
3 |
Analisis kecukupan,
proporsi, dan keberlanjutan dari perolehan dana dan penggunaan dana |
|
4 |
Bukti
kecukupan sarana dan prasarana terlihat dari ketersediaan, kemutakhiran, dan
relevansi, mencakup: fasilitas dan peralatan untuk pembelajaran, penelitian,
PkM, dan memfasilitasi yang berkebutuhan khusus. |
|
5 |
Bukti
ketersediaan Sistem TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) untuk
mengumpulkan data yang akurat, dapat dipertanggung jawabkan dan terjaga
kerahasiaannya (misal: Sistem Informasi Manajemen Perguruan Tinggi/SIMPT). |
|
6 |
Bukti
ketersediaan Sistem TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) untuk mengelola
dan menyebarkan ilmu pengetahuan (misal: Sistem Informasi Pendidikan/
Pembelajaran, Sistem Informasi Penelitian dan PkM, Sistem Informasi
Perpustakaan, dll.). |
|
7 |
Dokumen
penetapan standar Perguruan Tinggi terkait keuangan yang mencakup penetapan,
perencanaan, implementasi, pelaporan, audit, dan perbaikan pengelolaan
keuangan. |
|
8 |
Dokumen
standar Perguruan Tinggi terkait sarana dan prasarana yang mencakup sistem
perencanaan, pemeliharaan, evaluasi, dan perbaikan terhadap fasilitas fisik,
termasuk fasilitas teknologi informasi. |
|
9 |
Dokumen
Kebijakan pengelolaan keuangan yang mencakup perencanaan, sumber-sumber
keuangan, pengalokasian, realisasi, dan pertanggungjawaban. |
|
10 |
Dokumen
Kebijakan Pengelolaan Sarana dan Prasarana yang mencakup perencanaa,
pengadaan, pemanfaatan, pemeliharaan, dan penghapusan. |
|
11 |
Dokumen
standara perguruan tinggi terkait keuangan yang berisi, perencanaan,
sumber-sumber keuangan, pengalokasian, realisasi, dan pertanggungjawaban. |
|
12 |
Dokumen
Standar Perguruan Tinggi terkait sarana dan prasarana yang berisi
perencanaan, pengadaan, pemanfaatan, pemeliharaan, dan penghapusan. |
|
13 |
Pedoman
Blue Print Pengelolaan Keuangan. |
|
14 |
Dokumen
Pengelolaan Keuangan Monitoring dan Evaluasi hasil audit internal dan
eksternal |
|
|
Keterlibatan
Program Studi dalam mengelola anggaran |
|
15 |
Pedoman
Perencanaan Anggaran Tahunan |
|
16 |
SK
Perencanaan anggaran tahunan |
|
17 |
Berita
Acara dan daftar hadir perencanaan anggaran |
|
18 |
Notulen
rapat perencanaan anggaran |
|
19 |
Penyusunan
Rencana Kerja Anggaran (RKA) |
|
|
Presentase
perolehan dana |
|
20 |
RKA |
|
21 |
Laporan
Keuangan |
|
22 |
Perolehan
Dana bersumber dari mahasiswa dan non mahasiswa |
|
23 |
Perolehan
Dana bersumber dari Dalam Negeri maupun Luar Negeri |
|
24 |
Perolehan
Dana Bersumber Dari Hibah/Fee |
|
25 |
Kewirausahaan,
Meliputi: Daftar Penerimaan dan pengeluaran per tahun 2018/2019 dan 2019/2020 |
|
26 |
LPPM
(Dana Hibah) : Bukti Penerimaan Dana Hibah 3 tahun terakhir |
|
27 |
Fakultas/Prodi
: Semua kegiatan yang mendapatkan dana dari luar. |
|
|
Dana penelitian dan
PkM dalam tiga tahun terakhir |
|
28 |
Kontrak
Kerja dan Surat Tugas dari LPPM, beserta proposal dan kelengkapannya untuk
setiap kegiatan penelitian dan pengabdian dosen, dengan besaran anggaran per
dosen per tahun Rp. 11.000.000 untuk masing-masing kegiatan penelitiaan dan
pengbdian jika harus sesuai dengan skor 4 |
|
29 |
Nota
kespahaman dari LPPM untuk Dosen |
|
30 |
Dokumen
RAPB tentang Dana penelitian dan pengabdian masing-masing adalah 5?ri
total anggaran per tahun |
|
31 |
Laporan
dan Penelitian dan PkM |
|
32 |
SK
Penerimaan Anggaran Penelitian dan PkM |
|
|
Sarana dan Prasarana
laing yang menunjang, Ketersediaan Akses Sarana |
|
33 |
Daftar
Invertaris Kantor |
|
34 |
Pedoman
Pengelolaan Aset |
|
35 |
SK
Inventaris dan Daftar Aset |
|
36 |
Kecukupan
ruang dosen tetap |
|
37 |
Bukti
Sarpras / Ruang Laboratorium |
|
38 |
E-Library,
Laporan Bank Data e-Buku, Buku Cetak di Perpustakaan |
|
39 |
Bukti
dan MoU Langganan Jurnal Nasional dan Internasional serta Prosiding |
|
|
Sistem
Informasi dan fasilitas yang digunakan PT dan PS dalam proses pembelajaran
(hardware, software, e-learning, dan perpustakaan). Dan Aksebilitas dan dalam
sistem informasi |
|
40 |
Sediakan
Komputer sudah terkoneksi Internet |
|
41 |
E-Learning |
|
42 |
Website |
|
43 |
Sistem
Informasi Akademik (SIAKAD) |
|
44 |
Sistem
Informasi Keuangan (SIANG) |
|
45 |
Inventory |
|
46 |
PMB
Online |
|
47 |
SIMPEG |
|
48 |
OJS
Jurnal |
|
49 |
Tracer
Study |
|