No. |
Data/Dokumen |
Download |
1 |
SK
Rektor tentang standar/kebijakan tata pamong, tata kelola dan kerjasama |
|
2 |
bukti Implementasi tata pamong dan tata
kelola |
|
3 |
SK
rector tentang jaminan akuntabilitas, keberlanjutan, transparansi dan
mitigasi potensi resiko. |
|
4 |
SK
Rektor tentang jaminan integritas dan kualitas institusi yang dilaksanakan
secara konsisten, efektif dan efisien. |
|
5 |
SK
Rektor tentang struktur organisasi |
|
6 |
Sk
Rektor tentang tata kerja |
|
7 |
SK
Rektor tentang tupoksi |
|
8 |
Bukti
kegiatan praktik baik GUG : kredibilitas |
|
9 |
Bukti
kegiatan praktik baik GUG : transparansi |
|
10 |
Bukti
kegiatan praktik baik GUG : akuntabilitas |
|
11 |
Bukti
kegiatan praktik baik GUG : tanggung jawab |
|
12 |
Bukti
kegiatan praktik baik GUG : berkeadilan |
|
13 |
Bukti
kegiatan praktik kepemimpinan operasional |
|
14 |
Bukti
kegiatan praktik kepemimpinan organisasional |
|
15 |
Bukti
kegiatan praktik publik |
|
16 |
Bukti
kegiatan perencanaan (planning) |
|
17 |
Bukti
kegiatan pengorganisasian (organizing) |
|
18 |
Bukti
kegiatan penempatan personil (staffing) |
|
19 |
Bukti
kegiatan pengarahan (Leading) |
|
20 |
Bukti
kegiatan pengawasan (controlling) |
|
21 |
SK
Rektor tentang kode etik institusi, dosen, mahasiswa dan tenaga kependidikan |
|
22 |
Kegiatan
pelaksanaan kode etik institusi |
|
23 |
Kegiatan
pelaksanaan kode etik dosen |
|
24 |
Kegiatan
pelaksanaan kode etik mahasiswa |
|
25 |
Kegiatan
pelaksanaan kode etik tenaga kependidikan |
|
26 |
SK
Rektor tentang pedoman pengelolaan pendidikan |
|
27 |
SK
Rektor tentang pedoman pengelolaan penelitian |
|
28 |
SK
Rektor tentang pedoman pengelolaan pengembangan suasana akademik dan otonomi
keilmuan |
|
29 |
SK
rektor tentang pedoman pegelolaan mahasiswa |
|
30 |
SK
Rektor tentang pedoman penelitian |
|
31 |
SK
Rektor tentang pedoman pengelolaan PkM |
|
32 |
SK
Rektor tentang pedoman pengelolaan SDM |
|
33 |
SK
Rektor/Ketua tentang Pedoman pengelolaan Keuangan |
|
34 |
SK
Rektor/Ketua tentang Pedoman pengelolaan Sarana dan Prasarana |
|
35 |
SK
Rektor/Ketua tentang Pedoman pengelolaan Sistem Penjaminan Mutu |
|
36 |
SK
Rektor/Ketua tentang Pedoman pengelolaan Kerjasama |
|
37 |
Bukti
kegiatan pelaksanaan pendidikan |
|
38 |
Bukti
kegiatan pelaksanaan pendidikan pengembangan suasana akademik dan otonomi
keilmuan |
|
39 |
Bukti
kegiatan pelaksanaan pendidikan |
|
40 |
Bukti
kegiatan pelaksanaan pengembangan suasana akademik dan otonomi keilmuan |
|
41 |
Bukti
kegiatan pelaksanaan kemahasiswaan |
|
42 |
Bukti
kegiatan pelaksanaan penelitian |
|
43 |
Bukti
kegiatan pelaksanaan pendidikan PkM |
|
44 |
Bukti
kegiatan pelaksanaan pendidikan SDM |
|
45 |
Bukti
kegiatan pelaksanaan pendidikan Keuangan |
|
46 |
Bukti
kegiatan pelaksanaan pendidikan Sarana dan Prasarana |
|
47 |
Bukti
kegiatan pelaksanaan pendidikan Sistem Penjaminan Mutu |
|
48 |
Bukti
kegiatan pelaksanaan pendidikan Kerjasama |
|
49 |
Bukti
kegiatan pelaksanaan mekanisme persetujuan dan penetapan terhadap rencana
strategis (yang mencakup perencanaan finansial dan sumber daya, pengelolaan
dan pengendalian risiko, kepatuhan terhadap peraturan, konflik kepentingan,
pelaporan dan audit). |
|
50 |
SK
Rektor/Ketua tentang penjaminan mutu perguruan tinggi |
|
51 |
Bukti
ketersediaan dokumen formal SPMI yang dibuktikan dengan keberadaan 5 aspek sebagai berikut: 1) organ/fungsi
SPMI, 2) dokumen mutu, 3) auditor internal, 4) hasil audit, dan 5) bukti
tindak lanjut. |
|
52 |
Ketersediaan
bukti yang sahih terkait praktik baik pengembangan budaya mutu di perguruan
tinggi melalui Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) atau istilah lainnya, yang
mengagendakan pembahasan unsur-unsur: 1) hasil audit internal, umpan balik,
3) kinerja proses dan kesesuaian produk, 4) status tindakan pencegahan dan
perbaikan, 5) tindak lanjut dari tinjauan sebelumnya, 6) perubahan yang dapat
mempengaruhi sistem manajemen mutu, dan 7) rekomendasi untuk peningkatan. |
|
53 |
Kegiatan
pelaksanaan pengembangan sistem penjaminan mutu: unsur pelaksana penjaminan
mutu internal, pernyataan komitmen mutu, kebijakan mutu, standar mutu, manual
mutu dan dokumen lain |
|
54 |
Dokumen
rencana implementasi penjaminan mutu: strategi, kebijakan, pemberdayaan para
pemangku kepentingan yang merupakan bagian dari rencana jangka menengah maupun jangka
panjang |
|
55 |
Bukti
kegiatan pelaksanaan penjaminan mutu yang ditetapkan, dilaksanakan,
dievaluasi, dikendalikan, dan ditindak lanjuti untuk perbaikan yang
berkelanjutan |
|
56 |
Bukti
kegiatan pelaksanaan monitoring dan evaluasi penjaminan mutu yang
terstruktur, ditindaklanjuti, dan berkelanjutan. |
|
57 |
Bukti
kegiatan pelaksanaan sistem perekaman dan dokumentasi mutu, seta publikasi
hasil penjaminan mutu internal kepda para pemangku kepentingan |
|
58 |
Bukti
kegiatan pelaksanaan praktek baik pengembangan budaya mutu |
|
59 |
Sertifikasi/Akreditasi
eksternal oleh lembaga internasional atau Nasional bereputasi |
|
60 |
SK
dan/atau sertifikat status terakreditasi seluruh program studi oleh BANPT
atau Lembaga Akreditasi Mandiri (LAM) |
|
61 |
SK
Rektor/Ketua tentang kebijakan dan prosedur pengembangan jejaring dan
kemitraan (dalam dan luar negeri), dan monitoring dan evaluasi kepuasan mitra
kerjasama |
|
62 |
SK
Rektor/Ketua tentang perencanaan pengembangan jejaring dan kemitraan |
|
63 |
Bukti
kegiatan pelaksanaan jumlah, lingkup, relevansi, dan kemanfaatan kerjasama |
|
64 |
Bukti
kegiatan pelaksanaan monitoring dan evaluasi pelaksanaan program kemitraan,
tingkat keupasan mitra kerjasama yang diukur dengan instrumen yang sahih,
serta upaya perbaikan mutu jejaring dan kemitraan untuk menjamin ketercapaian
visi, misi dan tujuan strategis. |
|
65 |
Bukti
pelaksanaan kerjasama tridarma yang dilengkapi dengan hasil analisis data
terkait manfaat kerjasama bagi perguruan tinggi |
|
66 |
Bukti
Pelampauan SN-DIKTI (Indikator Kinerja Tambahan) yang ditetapkan oleh
Perguruan Tinggi pada tiap kriteria |
|
67 |
Bukti
tingkat kepuasan pemangku kepentingan internal dan eksternal pada
masing-masing kriteria: tata pamong dan kerjasama, mahasiswa, sumber daya
manusia, keuangan, sarana dan prasarana, pendidikan, penelitian, dan
pengabdian kepada masyarakat yang memnuhi 4 aspek sebagai berikut : 1)
menggunakan instrumen kepuasan yang sahih, andal, mudah digunakan, 2)
dilaksanakan secara berkala, serta datanya terekam secara komprehensif, 3)
dianalisis dengan metode yang tepat serta bermanfaat untuk pengambilan keputusan,
dan 4) tingkat kepuasan dan umpan balik ditindaklanjuti untuk perbaikan dan
peningkatan mutu luaran secara berkala dan tersistem. |
|