Fasilitas Kampus

Home / Fasilitas Kampus

Fasilitas Kampus

Sejak berdiri Universitas Muhammadiyah Buton telah berusaha untuk memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana guna berjalannya fungsi Perguruan Tinggi. Diawali dengan meminjam gedung, laboratorium dan perpustakaan yang dipinjam dari lembaga lain.

Saat ini Universitas Muhammadiyah Buton telah memiliki gedung sendiri terletak di Jalan Betoambari Nomor 36 Kota Baubau dan telah diperluas pada lahan yang tersedia dengan membangun ruangan perkuliahan 4 (empat) lantai yang representatif, dan Gedung Fakultas, juga terletak di Jalan Betoambari No. 32 Kota Baubau yang juga memiliki 4 (lima) lantai dengan fasilitas modern dan memiliki hotspot guna memenuhi berbagai kebutuhan dosen dan mahasiswa dalam pengelolaan dan peningkatan mutu Catur Dharma Perguruan Tinggi.

Keuntungan lain dari sarana dan prasarana perkuliahan ini adalah terletak di jantung kota Baubau sehingga mudah dijangkau. Sebagian warga belakang kampus I dan II menyediakan rumah kos untuk mahasiswa.

Sedangkan dari sisi tenaga pengajarnya adalah Universitas Muhammadiyah Buton telah didukung oleh dosen yang berdedikasi tinggi dan berpengalaman dalam dunia science teknologi dan pendidikan sehingga mampu menjadikan mahasiswa untuk bersaing di berbagai bidang.